Minggu, 12 Juli 2015

[ Tips Mudik 2015 ] 7 Tips Mudik Jalur Udara

Kalau kemarin Gue sudah membagi kan 7 Tips Mudik Jalur Darat.Kali Gue akan bagikan 7 tips Mudik Yang Gak penting banget menggunakan Jalur udara:

1. Pastiin dulu bahwa pesawatnya bener-bener yang pesawat terbang!,Ingat dulu Apa kata Raisa kalo pesawat yang kamu naiki ternyata pesawat televisi.

2. Pintar-pintarlah dalam memilih pesawat terbang apa yang akan kamu gunakan. Kalo perlu tanya-tanya sama temen atau browsing si embah google. Takutnya kamu salah milih pesawat. Kalau perlu pilihlah pesawat "Supermen",jangan yang "Hercules".(#Ingat kasus Hercules kemarin yang terkapar Di Medan).

3. Pastikan barang-barang yang diperlukan udah kamu kebawa naik semua. Gak sopan saat sudah setengah jalan, tiba-tiba kamu bilang: 

"Pak tolong dong balik bentar, istri saya masih ketinggalan di bandara..."

4. Kalo kamu lagi berantem sama Doi, ancam aja:

"Yaudah aku pergi! Sekarang gue mau ke bandara, jam 3 nanti berangkat!" 
Siapa tau nanti cewek kamu nyusul lari-lari manja ke bandara, lalu terjadilah adegan Rangga dan Cinta. ‪#‎Eeaa‬

5. Ga usah naik kalo bangku pesawatnya udah penuh. Tolak jika ada kru pesawat yang nawarin kamu bangku tempel.(#Terang aja bro,ini bukan Angkot)

6. Ga perlu bawa uang receh banyak-banyak. Tenang aja, di pesawat pengamen itu di larang eksis jingkrak2 modus Boiben.

7. Buat cowok-cowok jangan lupa bawa kamera. Kan pramugari pesawat itu cantik-cantik dan seksi-seksi badai gimana gitu. Jadi kamu tinggal melambaikan tangan ke kamera kalo ngerasa gak kuat melihat kemolekan mereka.

8. Jangan coba-coba naik di sayap pesawat. Ini bahaya sumpah bahaya. Bukannya pulang ke kampung, yang ada malah pulang ke Rahmatullah.

9. Biar gak boring selama di angkasa, yang cowok goda-godain aja pramugarinya: 
"Eh mbak, ikut saya pulang kampung yuk, soalnya Ibu saya minta oleh-oleh calon mantu.."

10. Biarpun pesawat udah terbang di atas kampung kamu, jangan sekali-kali ngomong sama pilot: "Depan kiri ya, Pak.." (#Sekali lagi di ingetin,ini bukan Angkot Bro).

11. Kalo mau turun, sabar dulu sampai pesawat bener-bener berhenti, jangan melompat lewat pintu darurat.Dan turun di tangga pesawat, bersikap biasa aja gak usah pake lambai tangan ke orang-orang sebandara.

12. udah gitu aja.!!!

Jika ada Yang kurang,silahkan di tambahi...
Selamat Mudik semoga sampe ke tujuan..wassalam.
________________________________________________________________________________
Bonus Gambar;

Pasti Kamu pernah lihat banyak orang duduk di atep Kereta Api,Tapi namun apa kamu bisa membayangkan jika hal ini berlaku di Pesawat Terbang..?.Mungkin Gue bilang cuma Suporter Bonek yang berani ginian.

Gue gak tau mau apa si Mas Bro,gue pikir si Bro kebelet Eek,makanya pake pintu darurat,,eh gak taunya mau jingkrak-jingkrak ala boiben..hadewwww

Contoh Pesawat yang gak pernah mandi.

Inilah akibatnya,jika naik Pesawat turun di tengah jalan..

Gue salah duga,ternyata ada juga pengamen di dalam Pesawat.(#Gocek kantong).