Rabu, 01 Juli 2015

[ Tips Mudik 2015 ] 7 Tips Mudik Paling Gokil

Udah gak terasa kita sudah memasuki pertengahan puasa.Seperti biasa kali ini gue mau bagi 7 tips mudik menjelang lebaran.

Di baca yak..!!!,Semoga bisa jadi panduan mudik nanti-nya,Cekiprett.

1. Sebelum mudik, periksa kembali apakah rumah anda sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan anda sudah tidak berada di dalamnya. (#Ingat pepatah bray,"RUMAHKU ADALAH SURGAKU",kalau rumah anda hilang di curi,mau tinggal dimana entar)

2. Pasang lah alat pengamanan tambahan pada rumah anda seperti: police line/garis polisi, papan pengumuman bertuliskan Rumah ini Dalam Pengawasan KPK, atau setting eksterior rumah anda spt rumah angker. (#Kalau yang ini gue recommend banget)

3. Jika Mudik menggunakan Pesawat Terbang atau Kapal Laut, usahakan jangan naik apalagi turun di tengah perjalanan. (#Inget bray kata si Embok,"MULAKAN SESUATU DARI AWAL,DAN JANGAN TERHENTI DI TENGAH2".Ingat Bray,Ingat)

4. Jika Mudik menggunakan Bus, pastikan wujudnya Panjang, Rodanya Besar & Banyak Jendelanya, Jika tidak, bisa jadi itu cuma Odong-odong.(#Gue masih Binggung,Odong-Odong Itu sejenis makanan apa yak?,ada yang tau?)

5. Waspada terhadap orang asing yang Berbaik hati menawarkan Minuman-Makanan. Demi keamanan usahakan minta Mentahnya saja.(#Yang masak itu banyak efek sampingnya,)

6. Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yang tidak perlu seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, mesin cuci, Gen set, Kasur, Sofa apalagi piano. (#Buat apa coba?,kan gak penting banget,mending bawa Anak,Istri)

7. Bawa bajunya jangan banyak-banyak karena ini mudik, bukan minggat.(#Ingat Bray,Ingat.Membawa baju banyak-banyak itu menyebabkan nyeri sendi pinggang,encok,dan Gangguan Kesetanan,dan Menguras Energi)

8. Tips Mudik Terakhir yang PALING PENTING adalah Pastikan anda punya Kampung Halaman.(#Alhamdulillah,ente sudah membaca 8 Tips,padahal tadi-nya cuma mau kasih 7 Tips).

Itulah dia 7 Tips mudik Lebaran 2015 versi On The Crotz,Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua..wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar