Kamis, 09 April 2015

Disisinya Atau Di Pangkuannya?

Sebelumnya gua mau ngucapin turut berduka cita,atas meninggalnya seniman,komedian,bahkan sekaligus presenter tanah air kita "Yoga Syahputra".Yang juga kita kenal dengan panggilan OLGA.

Olga meninggal pada tanggal 27 Maret 2015.Dan seperti yang kita biasa dengar,kalo ada orang yang meninggal dunia,jika orang itu terkenal pasti akan banyak seni karangan bunga.yang dibawah papan karangan itu berisikan kalimat

"SEMOGA DITERIMA DI SISINYA"

Menurut gue,ini agak janggal..

Sekarang gini ya.Kita kan gak tau Tuhan itu wujudnya kayak apa?,ukurannya segede apa?.Dan apakah mentang-mentang meninggalnya dalam keadaan baik kita masuk surga,trus bisa gitu kita dempet-dempetan dia terus?,Dia juga sibuk kali Bro..

Lagian kalo dipikir-pikir,dari zaman dahulu Nabi Adam,atau zamannya teori Darwin,hingga sampe zaman sekarang,uda berapa banyak manusia yang masuk surga?,Kalo pun bener kita bisa berada di Sisi-nya,itu pasti berjejer ke sampingnya udah jauhhhhhh banget,Bro.

Belom lagi ada yang bilang gini;

"SEMOGA DITERIMA DI PANGKUAN-NYA"

Itu menurut lo gimana lagi coba?,Kalo pun bener,berarti berapa banyak orang yang dipangku sama Tuhan di surga?,Numpuk dong kayak menara Eifel.

Mendingan gini,kalo sampe ada kerabat yang meninggal dunia,entah itu keluarga,adik,nenek,atau tukang sedot WC yang meninggal dunia,ucapin gini aja

"SEMOGA DITERIMA TUHAN,DI SEBELAH MANA AJA BOLEH"

Okesip..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar