Jumat, 26 April 2013

MEMORIAM KULIAH N KOST (bokep in d'kost liive!!!)

Assalamualaikum,,,Agan/Sista para pembaca.kali ini saya(Samir) mau b'cerita tentang kejadian konyol yg pernah terjadi pada saya.

ini bukan cerita porno,tapi kalo ente mau bilang cerita ini Cerita porno,terserah,,saya tidak tambah2i atopun mengurangi cerita saya kali ini.

ini sebuah kisah nyata yang saya alami ketika kuliah dulu tepatnya ditahun 2006 silam di (LPKIA)..yuk kita mulai sajalah...kecipreeet,:

Dulu kalo di kost-an saya kagak ada yang namanye VCD dan DVD player, otomatis penghuni kost-an juga jauh dari dunia perbokepan.yang namany bokep dari zaman batu sampe jaman sekarang itu pasti mendapat rating yang bagus (kenapa yang dosa2 itu selalu exist yach, heraaan…).-_-"

Tapi itu juga bukan menjadi tolak ukur bahwa penghuni kost-an sya itu adalah orang orang alim,disini orangnya b'macam ragam ada yg alim,ada yg bandit,bahkan ada yg gokil dsb.

Penghuni kost -an saya yang semuanya beragama islam ini shalatnya sering bolong kayak donat (gw juga,tapi kadang2,maklumlah waktu yg sempit,krn selepas plng kuliah saya jualan b'sama teman2 yg lainny,,hiks hiks…).

Kadang teman saya Sehari shalatny full,tapi setelah itu sebulan kaga shalat shalat (wew…). Parahnya lagi, kalo ada teman yang shalat yang lainnya nyeletuk

“kapan masuk islam bro??? uda bisa ngucapin dua kalimat syahadat
donk” (masya Allah, hahahaha,kata teman saya).

Celetukan celetukan ini yang membuat saya dan sohib yg lainnya jadi kembali ke jalan yang berliku (ngeles…).

Ngaji?? jaraaaang banget!!! Puasa lumayanlah klo saya full ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ , ada yang full, ada yang 50:50, ada yang puasa setengah hari, dan ada yang pembukaan ma penutupan doang, ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ….

Tau sajalah Kadang2 pun orang bnyk yg tidak puasa sama sekali (fiuuuhh…islam apa itu).

Kembali ke dunia perbokepan. Ini insiden yang bikin saya malu banget, pengalaman yang tak kan terlupakan. Mimpi apa saya ketika itu…

Singkat cerita. Siang itu sehabis kuliah saya langsung pulang ke kost-an.ketika Nyampe di pintu kost-an, saya gak liat satupun sendal ato sepatu yang bertengger diteras kost. Di intip dari
kaca, di dalam kost an juga sepi sepi aja. Liat kunci kost an di tempat rahasia (hanya anak anak kost an yang tau) juga gak ada.

Singkat cerita lagi(kbnykn disingkat nih cerita ƗƗe..he..). Karena kost an saya ini emang jarang
banget dikunci, jadi saya tes aja buka tu pintu, dan emang terbukti gak dikunci dink. Tanpa Assalammualaikum, saya masuk dan langsung ke arah kamar. Entah kenapa pada saat itu saya berjalan melihat ke bawah (sambil liat duit receh kale,нiнiiiнiнiii ).

Saya singkat lagi Ceritany (ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ …). Betapa takjubnya Saya melihat pemandangan di depan mata ketika kembali menengadahkan kepala!!! Sepasang manusia dalam keadaan tubless alias gak pake underwear (otomatis gak pake baju n’ celana juga donk, wong bagian dalamnya
keliatan kok, нiнiiiнiнiii …) terbaring, bergulat (kaya wrestling "smack down"gitu dech!!!) dan……. (STOP!!! zona 21+ only!! sambung aja sendiri titik titik itu sesuka hati para pembaca, hahaha…).

Sumpah setengah idup dech!!!(Setengah mati juga) Pada saat itu saya terhipnotis, tak berkata, tak bergerak,sepertiny semua badan saya di lem-in Alteco,Di otak dan batin saya berkecamuk
pikiran dan perasaan yang gak bisa saya lukiskan dengan kata kata.

Dan Cukup lama saya menyaksikan cuplikan pilem bokep in live alias siaran langsung itu tanpa berkedip (katanya kalo uda berkedip gak bole liat lagi, dosa sob!!! Wǩάwǩάwǩάwǩάwǩά
Kalo pertama kali ngeliat itu rezeki, muehehehehe!!!).

Yg bikin Salutnya lagi, sepasang sejoli itu gak nyadar dengan kehadiran saya (saking asiknya, oh God!!! Ampunilah hambamu ini). Alhasil, saya pun jadi males beranjak dari tempat itu, enggan berkedip juga, xixixi…(mantabs) Saking enaknya nonton, saya jadi kehilangan kesadaran
dink!!! Gak sadar pemeran film utamanya udah melihat kehadiran saya. Gak tau udah berapa lama mereka ngeliat saya. saya sadarnya ketika mereka buru-buru berdiri dan menutup apa yang harus ditutupi (pake handuk yang bertuliskan 


“bukan untuk konsumsi publik”


ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ …

Asli saya malu banget!!!(Sambil nutupin muka walaupun saya liht dikit dibalik celah2 jari wkwkwkwk) Emang sich pemeran utama laki-lakinya bukan anak kost an ditempat saya,pemeran ceweknya juga saya gak tau siapa?. Tapi tetep saya malu.

malu karena ketahuan, malu karena meliat adegan itu untuk pertama kalinya in live. Alhasil, saya langsung balik kanan maju jalan, gak lupa nutup tu pintu kamar (seolah olah memberi izin kepada mereka untuk kembali melanjutkan pekerjaan yang tertunda,krn kehadiran orng ke 3,ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ).

Gak cuma itu, saya langsung kabur dari kost-an, pergi ke warung bu ijah diblkng rumah.Buku Kuliah yang tadinya mo diletakin di kamar gak sadar sya bawa juga.

(3 jam kemudian)

Sudah Hampir 3 jam lamanya saya duduk di warung sambil nunggu shooting pilem bokepnya kelar (wǩάwǩάwǩάwǩάwǩά ). Pas saya mau balik ke kost-an,ntu orang da kaga ada lagi. Ketika sya ceritain ma anak anak kost-an yg lainny mereka pada ngakak-ngakak gak karuan. Mereka bilang "itu bukan salah kamu. Abisnya shooting pilem bokep gak ngasih sign sech!!! Kasih apa kek gitu untuk tanda, kode morse juga boleh, rintihan juga gak apa-apa, yang penting orang tau (yang ada digrebek!!! dodolz, hahaha)".Boro boro tanda, pintu kamar aja gak ditutup,ya selamat dech saya jadi penonton pertama, bwuahahaaa… Lagian kenapa di kost an saya sech bikin adeganny,mngkin emang lokalisasi, ish issh issh…

Tapi saya salut ma bapak, ibu, engkong, ncing,anak,cucu,cicit, kakek, neneknya setan. Mereka sukses kali ini membawa saya mempelajari dunia perbokepan. Meski gak ada VCD dan DVD player, tu setan memberikan saya siaran langsungnya buahahahaha. Tambah sukses lagi tu setan, ternyata bokep siaran langsung ini ada kelanjutannya dink, terlulis di bagian pojok kiri bawah

“to be continue…”

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ …

Yahhh, kali ini sebut aja Arian, Kentur dan Doni yang ketiban durian runtuh. Awalnya sich Kentur ma Doni.2 mahluk jebolan aneh tapi nyata ini bilang mereka pernah gak sengaja ngeliat 2 pasangan sejoli lagi on fire di paviliun (sebenernya gak paviliun sich, garasi yang disulap jadi kamar gitu, hihihi). Paviliun ini jendelanya nyambung ma jendela kamar dalam. Orangnya siapa juga kagak tau mereka?, yang jelas juga bukan anak kost-an situ.Karena penasaran, mereka bertiga pun menunggu kejadian itu terulang dengan ekspresi mupengnya. pucuk dicinta ular pucuk pun tiba wwkwkwkwk, penantian tak sia sia.Denger tu paviliun ada suara suara desahan aneh, 3 anak ajaib ini spontan menjalankan aksi shooting pilem bokepnya (kali ini aku gak ikutan,suer!!!).

Anehnya, gak cukup 2 menit sohib sohib ajaib saya ini udahan nonton film langsungny. Awalnya saya pikir mereka ketahuan, tapi anehnya mereka kok cekikikan kaya kunti gitu. Penasaran saya pun nanya, jawaban mereka bener bener diluar dugaan!!!

” Nyesel gw nontonnya, gayanya gak banget!! gak variatif, mana jelek, instan, cepet lagi!!!,” Arian menjelaskan seolah olah faham yang begituan.

"Lagian gratisan kok milih, terima aja napa, ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ …kata Doni"

Masih banyak lagi sich kisah live bokep di kost-an saya. Tapi jangan dipublikasikan semua dech, ntar dibilang ngajarin yang gak-gak. Ambil yang positifnya aja ya dari
cerita ini (emang ada??? nah loh…)
.

NB:teruntuk
Doni,Arian,Kentur...dimanakah kalian sekarang,??? Aku rindu ke gokilan kalian...

nasib anak kost.....

Sekian cerita saya kali ini,kalo ada kata2 yg kurang b'kenan dihati pembaca mohonlah saya dimaafkan,,, inilah realita ku

Salam namaste
Wassalam
>>SE