Selasa, 16 April 2013

Cewek Gokil


Kemaren siang tgl:11 April 2013 ketika ane lagi duduk ngelamun di deket tempat
kerja, gak tau dari mana datangnya, tiba-tiba saja datang
seorang cewek gan, orgnya cantik sih menurut ane (maklum mata jembeloh..Ekekekek).

"lagi ngelamun yah..?" sapa dia, ane pun langsung celingak
celinguk nengok kanan kiri, gak ada siapa2, brarti itu cewek
nanyanya ke ane donk.. (ow ia donk! Gak bisa enggak..Hihihi)

"enggak ah.." jawab ane pendek

"trus lgi apa donk?" Tanya dia lgi

"lg mikir aja ..", jawab ane seimut-imut ny (jiiah..Hahaha, imut dari kebon sawit)

"lah..itu mah sama aja .. Namanya ngelamun,.", kata dia sambil hendak duduk, lalu ane sedikit ngeggeser posisi duduk supaya itu cewek bisa duduk lebih leluasa,

"namanya Samir yah..?" tanya dia yg ngbuat ane jd kaget
Sis, kok dia bisa tau yah?

"loh.. Kok kamu tau namaku ? Tau dari mana,dukun ea?" tanya ane
penasaran

"lah itu ada tulisannya di penutup kantong Jas putih mu.. ",

katanya sambil nunjuk ke pin yg ada di kantong seragam kerja
ane..

"eh ia! Aku lupa ...", kata akuu sambil memutar topi..(asal
ente tau aja ya sob,topi ane tuh keren, katanya ngalahi topiny tompi..Gkgkgk)

"lah, trus kamu ngapain ada di sini.,?" tanya ane sambil
kembali ngegibek topi koboi ane

"ih.. Emang gak boleh?, disini kan tempt nya lumayan sejuk
buat ngelepas penat.. Lagian aku emang sering kesini kok.,",
kata dia smbil kemudian menarik napas panjang..Merasakan sejuknya udara yg memang begitu sejuk di kebon sawit, kalo
diliat2 mukanya tu cewek kyknya lg sedih sob. Oh ia sob,
sebenernya tempat ane berada waktu itu adalah tepat di bawah
sbuah pohon yg rindang, pas di pinggir jalan Lintas sumatra,
di sebuah perkebunan Sawit.. Tempat ane kerja,

setelah sekian lama terdiam merasakan kesejukan alam
yg begitu asri, lalu karena ane penasaran pengen tau
namanya, ane pun ngeberani'in diri buat b'tanya ( mental
keong)

"namamu siapa?", smbil menoleh ke arah mukanya, ane
pun nglepas pertanya'an normal, tanpa ngejawab eh dia
malah balik menoleh, ane grogi sob, beneran grogi,
langsung aja ane nunduk (uh.,payah KAMSEUPAY..Hihi),
lama banget tuh cewek ngeliatin ane sob..(gak tau
pah..Ane paling males ditatap, karna kalo smakin lama di
tatap muka ane ini, maka akan smakin kliatan jeleknya..(-_
-")..! Eh..Jujur amat sih?)

"kalo gak mau ngasih tau juga gak apa2 . Kan aku cuman
tanya doank..", kata ane sambil garuk2 teu ateul (jerman
language "̮ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮ )

"Dewi.." kata dia menyebutkan namanya sambil
memalingkan muka nya dari muka ane,

"owh my god, namanya cantik, persis kaayak orang nya..muehehe",
kata ane sambil nyengir

"bLeeTAAKKK..,!!! ",

tiba2 si Dewi nJitak palak ane sob..

"hsshsshss.. Kok malah ngjitak sih .?" tanya ane smbil
ngringis ksakitan

"hihihi..Sakit yah? Ma'af ma'af..abisnya kamu, gombal!,,",
kata dia smbil cekikikan..

"Ewh.. Kampret, malah ketawa ni anak..", kata ane
menggrutu dalem hati.

lalu kita pun kembali saling terdiam, tapi tk lama kemudian
dia bertanya lgi

"kamu karyawan perkebunan sawit ini yah..?,

"iya, emang kenapa?", kata ane balik nanya.
.
"gak, aku cuma nanya aja.." kata dia, lalu dia bertanya lgi..

"emang tugas kamu apa'an?",

"yah, ni anak lama2 ngeselin juga, bnyak tanya amat sih,macem polisi aja pun..",
kata ane gak mau peduli ama pertanya'an nya, ane paling
males kalo ada yg nanya kerja'an (karna ane cuma Kerja serabutan, puwas lo! , )

"yah..Ditanya Malah sewot..,", kata dia sambil hendak
kmbali ngjitak palak ane, untung ane lincah sob, jadi ane
bisa ngehindar. Gak tau kenapa tu cewek hobi amat jitak
palak ane ye? Padahal baru kenal "meuni calutak" (jerman
language lagi ◦нê◦нë◦нê ), apa karna topi ane ini ya sob?
( ngaca ..wak,wek,wok)

baru sebentar aja ane ngobrol ama tu cewek, ane
udah akrab dan ane udah tau ssob, bahwa itu cewek oragnya
tomboy, meskipun waktu itu pakeannya feminim (sebenarnya
ane gak tau apa itu feminim, tapi gak apa2lah, yg penting
Gahoul..Hkhkhk)

lagi asyik2 nya ane ngbrol ama itu cewek, karna suasana yg
semakin sejuk, dan kita smakin akrab, obrolan pun smakin
nyambung..

Tiba2 saja datang seorang pria, lalu pria itu berdiri sambil
ngeliatin ane pria itu tampak marah, dan waktu itu si dewi
belum tau, tapi ketika ia menoleh juga ke pria aneh itu,
tiba2 si dewi kaget dan ia pun langsung bangun dari
duduknya,
dan ia pun langsung menghampiri pria itu, dan ane masih
bengong smbil mangap (b'harap laler masuk,.Ngahaha).

akhirnya ane cuma bisa nguping..

"kamu ini! Aku cari'in dari taadi kemana-mana, eh, taunya
ada disini..", kata si pria itu.

ketika dewi datang
menghampirinya

"abisnya kamu kerja'annya marah2 aja, aku tuh cape tau,
kalo setiap hari di marahin ama kamu! ", kata si dewi tak
kalah gertak

"iya aku minta ma'af, aku gak akan marahin kamu lg,
kamu jangan lg ngilang dari aku yah?," kata si pria itu
smbil memegang pundak nya dewi,
dan si dewi pun hanya mengangguk pelan
.

"trus cowok itu siapa!"??? kata si pria itu kemudian bertanya
pada dewi smbil nunjuk ke arah ane, ane cuman clingak-clinguk
doank (takut ane sob..Abis itu pria sangar beud mirip mavia hongkong..xixixixi).

"dia bukan siapa2..", kata si dewi

"ya udah, pokok nya ma'afin aku yah..", kata si pria itu
smbil memeluk dewi,
dan mereka pun berpelukan, raapeeet banget..Udah gitu,
laammaa banget. . Dan ane, MASIH BENGONG ngeliatin(coba ane yg dipeluk ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ )..

Tapi
akhirnya mereka udahan juga pelukannya (allhamdulilah
ya Alloh ampunilah hambamu ini)

"ya udah sayang, ayo kita balik lagi ke mobil, kita pulang..",
kata si pria itu sambil menggandeng tangannya si dewi..

Si Dewi pun hanya mengangguk, lalu kemudian ia menoleh
ke arah ane dan melambaikan tangannya, mungkin
maksudnya b'pamitan, ane cuman senyum doank smbil
ngangguk. Kemudian mereka pun melangkah pergi..
Dan ane? Jadi saksi bisu.. wiss..Ya enggak lah, ane pun
harus kembali kerja donk (ngehehehe)
dan kemarin siang itu ane jadi saksi sebuah kisah cinta anak
remaja (pacaran) dan dapet sdikit pelajaran bahwa yg
namanya pacaran atau menjalani suatu hubungan emang
kesannya hanya seperti itu saja, sedih-menangis-bahagia-
terluka-bertengkar-minta ma'af-mema'afkan-putus-
nyambung.(aalaaah! Sok tau.,.@_@) ngehehe..

Mungkin
gitu ya Gan/Sis?, maklum ane blum pernah
pacaran..(Ngahaha klo percaya)

Wǩάwǩάwǩάwǩάwǩάbuuurrr,.
Wassalam...SE
Aal Izz Well....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar